6 Cara Mengatasi Impotensi Baik Secara Alami Maupun Medis

6 Cara Mengatasi Baik Secara Alami Maupun Medis

Memiliki banyak pilihan cara mengatasi impotensi atau disfungsi ereksi, ada yang secara alami ataupun medis. Jika mengalami gejala impotensi dan merasa masih bugar, yuk simak artikel lengkap untuk pengobatan impotensi.

Baca Juga : Impotensi : Cara Menangani Penis Yang Susah Berdiri

Impotensi merupakan kondisi dimana seseorang tidak mampu untuk mencapai atau mempertahankan ereksi pada saat berhubungan intim.

Cara Mengatasi Impotensi Secara Alami

Berikut adalah cara mengatasi impotensi secara alami:

1. Berhenti untuk merokok

Dengan mengurangi merokok secara perlahan sampai berhenti. Karena asap rokok dapat menyebabkan penyempitan pada pembuluh darah dan bisa berdampak buruk pada fungsi seksual pria.

2. Menghindari minum minuman berakohol

Faktanya minuman alkohol bisa mengurangi gairah serta rangsangan pada otak dan bisa menyebabkan terjadinya impotensi jangka pendek maupun jangka panjang.

Minuman alkohol juga bisa menekan sistem saraf pusat secara berlebihan, karena itulah yang bisa jadi penyebab kurang berfungsi secara efisien.

Oleh sebab itu, dengan mengurangi porsi minuman beralkohol sampai berhenti untuk minum.

3. Rajin berolahraga

Dengan rajin berolahraga merupakan salah satu contoh gerakan untuk mengubah gaya hidup supaya terhindari dari disfungsi ereksi. Olahraga mempunyai banyak manfaat yaitu bisa melancarkan aliran darah, yang penting bisa mencapai untuk ereksi.

Cara mengatasi metode medis

1. Dengan menggunakan obat

Obat yang dokter resepkan secara otomatis akan mendapatkan ereksi setelah dapat rangsangan seksual dari luar, tetapi obat tersebut tidak bisa membuat gairah seksual secara otomatis.

2. Penggunaan vakum penis

Pompa penis merupakan tabung dengan pompa yang bertenaga tangan maupun baterai. Tabung tersebut bisa menempatkan penis, yang kemudian pompa untuk menghisap udara pada dalam tabung.

Jika mengalami gejala impotensi dan merasa masih bugar, yuk simak artikel lengkap untuk pengobatan impotensi.
Mengatasi Impotensi

3. Operasi implan penis

Tidak semua orang dokter menyarankan untuk melakukan operasi ini, hanya kasus besar seperti tidak bisa ereksi selamanya bisa melakukan pengobatan ini.

Cara yang telah tertulis di artikel ini, harus dengan saran dokter spesialis penyakit kelamin. Lalu untuk yang mengatasi dengan alami hanya untuk pendukung saja dari pengobatan yang dokter berikan.

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam

Jika mengalami Impotensi dan bermacam cara untuk mengatasinya, anda bisa tanyakan dengan dokter spesialis kelamin.

Maka carilah referensi klinik spesialis penyakit kelamin dan penyakit menular seksual, selain terdekat serta dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Baca Juga : Cek Biaya Pemeriksaan Tes Impotensi

Di Klinik Penyakit Kelamin kami memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional dengan pelayanan ramah dan memuaskan untuk pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang canggih dan modern.

Jika kamu memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa pada nomor yang tertera diatas.

| |
Meuthia Lathifa menggemari dunia media sosial, telah berkecimpung dalam bidang penulisan dalam beberapa media daring di Indonesia. Saat ini sedang fokus mendalami konten-konten dan penulisan seputar kesehatan sebagai Content Writer di Klinik Sentosa. Kepoin IG Meuthia di @yxmthifa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta