Ini Dia Cara Dokter Diagnosis Ejakulasi Dini

Ini Dia Cara Dokter Diagnosis Ejakulasi Dini

Klinik Utama Sentosa, Jakarta – Perlu sekali dokter untuk melakukan diagnosis terhadap pasien yang mengalami ejakulasi dini, langkah yang dokter ambil biasanya adalah riwayat kesehatan, tes fisik, dan lainnya.

Baca Juga : Klinik Utama Sentosa : Layanan Untuk Mengobati Ejakulasi Dini Terbaik

Ejakulasi dini adalah gejala prematur yang seorang pria dan menyebabkan keluarnya terlalu cepat saat melakukan hubungan intim. Selain ketika aktivitas intim, untuk pengertian lain adalah kejadian sebelum penetrasi.

Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini adalah kondisi ketika seorang pria mengalami ejakulasi (pelepasan sperma) dengan cepat dan tidak terkendali selama aktivitas seksual. Dalam banyak kasus, ejakulasi dini terjadi sebelum pasangan seksual mencapai kepuasan seksualnya. Kondisi ini dapat menyebabkan ketidakpuasan seksual, stres, dan kecemasan pada pria, serta ketidakpuasan pasangan mereka.

Ejakulasi dini dapat terjadi baik pada pria yang baru mengalami aktivitas seksual pertama kali maupun pada pria yang memiliki pengalaman seksual yang lebih banyak.

Diagnosis Ejakulasi Dini pada Dokter Ahli Andrologi

Diagnosis ejakulasi dini biasanya dilakukan oleh dokter melalui pemeriksaan fisik dan wawancara medis.

Dokter dapat bertanya tentang gejala yang di alami, frekuensi terjadinya, dan durasi ejakulasi yang terjadi saat berhubungan seksual. Setelah itu, dokter andrologi juga dapat melakukan pemeriksaan fisik.

Hal ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada masalah kesehatan yang mendasar yang dapat menyebabkan ejakulasi dini, seperti masalah tiroid atau gangguan saraf.

Selain itu, dokter dapat menggunakan alat bantu seperti stopwatch atau alat yang dapat merekam kecepatan ejakulasi untuk membantu memperjelas diagnosis.

Jika mendiagnosis ejakulasi dini telah dilakukan, dokter akan menentukan pengobatan yang tepat sesuai dengan kondisi dan faktor penyebabnya.

Penting untuk berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan diagnosis yang akurat dan pengobatan yang tepat.

Waktu Tepat untuk Berkunjung ke Dokter Andrologi

Jika Anda mengalami masalah ejakulasi dini yang berkelanjutan dan memengaruhi kualitas hidup Anda, maka sebaiknya segera berkonsultasi dengan dokter.

Tidak ada waktu yang tepat atau terlambat untuk berkonsultasi dengan dokter tentang ejakulasi dini.

Semakin cepat Anda mencari bantuan medis, semakin cepat juga Anda dapat memulai pengobatan dan mendapatkan kembali kehidupan seksual yang memuaskan.

Jika Anda merasa malu atau canggung untuk membicarakan masalah seksual Anda dengan dokter. Ingatlah bahwa dokter adalah profesional kesehatan yang berpengalaman dalam menangani berbagai masalah kesehatan, termasuk masalah seksual.

Mereka tidak akan menghakimi atau menganggap Anda sebagai orang yang aneh. Mereka hanya ingin membantu Anda memperbaiki kesehatan Anda secara keseluruhan.

Jadi, jika Anda merasa khawatir tentang ejakulasi dini atau memiliki masalah seksual lainnya. Segeralah berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan saran dan pengobatan yang tepat.

Diagnosis ejakulasi dini biasanya dilakukan oleh dokter melalui pemeriksaan fisik dan wawancara medis. 

Dokter dapat bertanya tentang gejala yang dialami, frekuensi terjadinya, dan durasi ejakulasi yang terjadi saat berhubungan seksual. Setelah itu, dokter andrologi juga dapat melakukan pemeriksaan fisik.

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam Klinik Vulvitis Terdekat Jakarta

Carilah referensi klinik untuk penyakit kelamin atau penyakit menular seksual terdekat. Dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Klinik Spesialis Penyakit Kelamin ini memiliki dokter spesialis kulit kelamin serta staf medis yang berstandar internasional.

Pelayanan yang Kami berikan ramah dan memuaskan, sehingga pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, serta alat medis yang canggih dan modern.

Baca Juga : Klinik Utama Sentosa : Pengobatan Ejakulasi Dini Dengan Biaya Terjangkau Di Jakarta

Bila memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa pada nomor yang tertera diatas.

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta