Klinik Utama Sentosa : Pengobatan Ejakulasi Dini Dengan Biaya Terjangkau Di Jakarta

Klinik Utama Sentosa : Pengobatan Ejakulasi Dini Dengan Biaya Terjangkau Di Jakarta

Pengobatan ejakulasi dini butuh biaya berapa di klinik? Besar biaya yang dibutuhkan untuk melakukan pengobatan ejakulasi dini, tergantung pada kondisi pasien parah atau tidaknya.

Semua orang yang mengalami ejakulasi dini ingin segera sembuh, hanya saja terkendala oleh biaya pengobatan. Tetapi, jika tidak konsultasi dengan dokter bahwa anda terkena ejakulasi dini, maka anda tidak tahu apa penyebanya anda mengalami ejakulasi dini.

Baca Juga : Apa Itu Ejakulasi Dini : Penyebab Dan Pencegahan

Oleh sebab itu, sangat perlu untuk konsultasi dengan dokter ahli kulit kelamin, agar tahu apa penyebab kamu mengalami ejakulasi dini. Dan sekarang, sudah banyak klinik kelamin di jakarta yang menawarkan biaya yang terjangkau untuk konsultasi dengan dokter ahli kulit kelamin.

Klinik pengobatan ejakulasi dini

Selain mencari klinik ejakulasi dengan harga yang terjangkau, anda juga harus memastikan juga dokter ahli kulit kelamin, staff medis, dan alat medis. Agar anda tidak salah pilih klinik kelamin.

Ejakulasi dini

Semua orang yang mengalami ejakulasi dini ingin segera sembuh, hanya saja terkendala oleh biaya pengobatan. Tetapi, jika kamu tidak konsultasi dengan dokter bahwa anda terkena ejakulasi dini, maka anda tidak tahu apa penyebanya anda mengalami ejakulasi dini.
Biaya Pengobatan Ejakulasi Dini di Klinik

Definisi

Ejakulasi dini termasuk disfungsi seksual karena seseorang tidak mampu mempertahankan ereksi yang dapat memuaskan aktivitas seksualnya dengan pasangan. Ada dua jenis ejakulasi dini yaitu:

  • Primer (jangka panjang): Terjadi sebagian besar waktu bahkan selama hubungan seksual untuk pertama kalinya.
  • Sekunder (diperoleh): Yang dapat memperoleh dari waktu ke waktu bahkan setelah melakukan pengalaman seksual sebelumnya tanpa masalah dengan ejakulasi.

Selain tidak bisa menahan sperma lebih dari satu menit setelah penetrasi, gejala psikologis lain yang muncul dari penderita ejakulasi dini adalah berkurangnya rasa percaya diri dalam berhubungan, menghindari seks, kesulitan dalam hubungan interpersonal, kecemasan, rasa malu hingga depresi.

Gejala dan Ciri-Ciri

Apa gejala dan ciri-ciri ejakulasi dini?

Gejala atau ciri utama ejakulasi dini adalah ketidakmampuan untuk menunda ejakulasi lebih dari satu menit setelah penetrasi. Namun, kondisi ini juga bisa terjadi pada situasi seksual apapun, termasuk masturbasi.

Normalnya, rata-rata waktu yang dibutuhkan seorang pria untuk ejakulasi akan memakan waktu sekitar 4-5 menit. Namun, sebagian besar pakar kesehatan mengartikan salah satu ciri ejakulasi dini, biasanya hanya dalam hitungan 30-60 detik atau kurang dari dua menit setelah penetrasi.

Ejakulasi dini juga ditandai dengan orgasme yang terjadi bahkan setelah rangsangan seksual minimal. Pria yang memiliki masalah ejakulasi sangat mungkin mengalami penurunan gairah seksual. Akibatnya, Anda pun akan sering merasa bersalah, malu, bahkan frustasi.

Namun, ejakulasi yang terjadi lebih cepat tidak serta merta menandakan bahwa Anda mengalami ejakulasi dini. Perhatikan dulu apakah kondisi ini hanya terjadi sesekali atau berulang. Jangan ragu untuk berkonsultasi dengan dokter mengenai ciri, tanda, atau masalah lain yang berkaitan dengan kondisi ini.

Baca Juga : Beberapa Contoh Gejala Pada Ejakulasi Dini

Layanan Konsultasi Online Secara Gratis

Itulah beberapa fakta mengenai Klinik Utama Sentosa : Layanan Pengobatan Ejakulasi Dini Terbaik Dengan Biaya Terjangkau Di Jakarta yang perlu kamu ketahui agar bisa mewaspadai bahwa bahaya penyakit menular seksual ini.

Klinik Utama Sentosa, salah satu klinik kelamin terbaik dan terpercaya di Jakarta ini memiliki dokter spesialis kulit kelamin serta staff medis yang berstandar internasional. Dan setiap pengobatan sangat mengutamakan pelayanan yang ramah dan baik terhadap pasien.

Dengan menghadirkan layanan konsultasi gratis secara online, akan mempermudah anda dalam pelayanan pengobatan. Jika kamu memiliki penyakit menular seksual yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa dan ikuti sosial media kami :

Instagram : @kliniksentosajakarta

Twitter : @klinik_sentosa

Tiktok : @klinik_sentosa

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta