Klinik Utama Sentosa Jakarta : Menangani Ejakulasi Dini Terpercaya

Klinik Utama Sentosa Jakarta : Menangani Ejakulasi Dini Terpercaya

Banyaknya klinik kelamin terpercaya yang dapat mengobati ejakulasi di jakarta. Tinggal mencari dan memilih saja klinik mana yang cocok dengan anda.

Jadi banyak sekali referensi klinik ejakulasi dini di jakarta yang bisa menjadi pilihan Anda. Tunggu apa lagi, segera datangi klinik kelamin agar ejakulasi dini yang anda alami bisa segera teratasi. Setelah mendatangi Klinik Kelamin , Anda akan bertemu dengan dokter ahli kulit kelamin dan melakukan wawancara.

Pada saat dokter melakukan wawancara, ceritakan apa yang Anda keluhkan selama ini. Setelah melakukan wawancara, barulah dokter bisa menemukan pengobatan yang sesuai dengan penyebabnya.

Baca Juga : Beberapa Contoh Gejala Pada Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini

Klinik Ejakulasi Dini Jakarta

Definisi

Ejakulasi dini merupakan gejala dini pada pria yang menyebabkan pria mengeluarkan sperma terlalu cepat (klimaks) saat berhubungan intim. Selain berhubungan seks, ejakulasi dini juga artinya sebagai ejakulasi yang terjadi sebelum penetrasi seksual.

Semua pria juga pasti pernah mengalami ejakulasi dini. Jika ini terjadi sesekali, seharusnya tidak ada alasan untuk khawatir. Namun, jika 50 persen hubungan seksual berakhir dengan ejakulasi dini, maka sangat menyarankan untuk memeriksakan diri ke dokter.

Dalam berhubungan intim tidak ada patokan durasi, karena tergantung masing-masing pasangan. Namun berdasarkan penelitian, umumnya hubungan intim membutuhkan waktu sekitar lima setengah menit bagi pria untuk mencapai ejakulasi.

Ejakulasi dini sendiri juga termasuk ke dalam disfungsi seksual yang bisa terjadi pada siapa saja.

Faktor Risiko Ejakulasi Dini

Berikut ini adalah faktor risiko ejakulasi dini, antara lain:

  • Disfungsi ereksi: ejakulasi dini akan semakin parah, jika seseorang sering mengalami masalah dalam mempertahankan ereksi. Rasa takut tidak bisa mempertahankan ereksi bisa membuat seseorang ingin mengakhiri hubungan, baik disengaja maupun tidak.
  • Kondisi kesehatan: penyakit kronis seperti penyakit jantung akan membuat Anda cemas dan tanpa sengaja memaksa Anda untuk segera ejakulasi.
  • Stres: stres dapat mengganggu dan mengalihkan perhatian dari hubungan seksual.

Baca Juga : Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Penyebab Ejakulasi Dini

Ada banyak penyebab, tetapi yang utama adalah faktor psikologis dan fisik. Masalah psikologis dapat berupa gangguan kecemasan, stres, dan depresi.

Sedangkan gangguan prostat (seperti prostatitis) dan juga tiroid, merupakan masalah fisik yang dapat menyebabkan ejakulasi dini. Konsumsi obat-obatan terlarang juga bisa menjadi penyebab ejakulasi dini sebagai efek sampingnya.

Layanan Konsultasi Online Secara Gratis

Itulah beberapa fakta yang mengenai Klinik Utama Sentosa Jakarta : Menangani Ejakulasi Dini Terpercaya yang perlu kamu ketahui agar kamu bisa mewaspadai bahwa bahaya penyakit menular seksual ini.

Di Klinik Utama Sentosa, yaitu klinik kulit kelamin yang mengatasi masalah penyakit kelamin dan memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional.

Dan Klinik Utama Sentosa ini sangat mengutamakan pelayanan yang ramah dan baik, serta memberikan kepuasan bagi pasien yang berobat. Dengan menghadirkan layanan konsultasi gratis secara online, akan mempermudah anda dalam pelayanan pengobatan.

Jika kamu memiliki penyakit menular seksual yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Utama Sentosa dan ikuti sosial media kami :

Instagram : @kliniksentosajakarta

Twitter : @klinik_sentosa

Tiktok : @klinik_sentosa

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta