Klinik Utama Sentosa Layanan Untuk Menangani Masalah Lemah Syahwat

Klinik Utama Sentosa Layanan Untuk Menangani Masalah Lemah Syahwat

Klinik lemah syahwat adalah klinik yang mengatasi masalah lemah syahwat pada pria. Lemah syahwat sendiri sering terjadi oleh pria, jika Anda mengalaminya datangi segera klinik kelamin terdekat.

Sama dengan impotensi dan bukan termasuk penyakit menular seksual. Lemah syahwat juga termasuk dalam kategori disfungsi seksual yang merupakan gangguan pada seksualitas pada penderitanya.

Baca Juga : Cara Menyembuhkan Impotensi Secara Alami Dan Medis

Lakukanlah pengobatan di klinik kelamin dan konsultasi dengan dokter spesialis kelamin, agar Anda mendapatkan kembali rasa percaya diri serta gairah seksual. Jalani pengobatan ejakulasi dini sesuai dengan anjuran dokter spesialis kelamin.

Klinik sentosa merupakan klinik kelamin yang bisa mengobati masalah lemah syahwat anda, dengan pelayanan yang ramah sehingga bisa membuat pasien menjadi nyaman untuk berobat di klinik sentosa tanpa rasa takut.

Selain memberikan pelayanan yang membuat anda nyaman, klinik sentosa memiliki dokter spesialis kelamin dan staff medis yang berpengalam pada bidangnya, serta alat medis yang lengkap dan berstandar internasional.

Lemah Syahwat

Apa Itu Lemah Syahwat?

Lemah syahwat atau impotensi atau juga disfungsi ereksi merupakan kondisi dimana ketika pria tidak dapat mempertahankan atau mendapatkan ereksi yang cukup kuat pada saat berhubungan seksual.

Baca Juga : Cara Menyembuhkan Impotensi Secara Alami Dan Medis

Sebagian orang menganggap kondisi tersebut tidak normal berapa pun usia orang yang menderita lemah syahwat ini dan sering mengkaitkan dengan masalah lain yang dapat mengganggu aktivitas hubungan seksual, seperti contoh kurangnya hasrat seksual atau masalah ejakulasi.

Penyebab dari Lemah Syahwat

Klinik Lemah Syahwat

Banyaknya penyebab dari lemah syahwat, bisa dari kondisi fisik atau mental. Berikut beberapa penyebab lemah syahwat:

Penyakit kardiovaskular

Kondisi yang memengaruhi jantung dan kemampuannya memompa darah dapat menyebabkan impotensi. Kurangnya aliran darah ke penis ini bisa menyebabkan pria tidak bisa mencapai ereksi.

Penyakit kardiovaskular lainnya, seperti stroke dan aterosklerosis, juga dapat menyebabkan kesulitan ereksi. Pria yang menderita hipertensi, gula darah tinggi, dan kolesterol berlebih merupakan kelompok yang berisiko tinggi mengalami impotensi.

Efek samping obat

Obat-obatan tertentu dapat memiliki efek samping yang mempengaruhi aliran darah ke penis, menyebabkan impotensi. Obat yang dimaksud adalah obat antihipertensi, antidepresan, antipsikotik, obat penyakit jantung, obat penenang, dan kemoterapi untuk mengobati kanker.

Gangguan pada penis

Beberapa kondisi atau gangguan pada penis seperti penyakit Peyronie, cedera penis, dan epispadia dapat menyebabkan impotensi. Hal ini terjadi karena penyakit tersebut dapat menyebabkan gangguan pada aliran darah, saraf, dan bentuk penis sehingga penis sulit ereksi.

Layanan Konsultasi Online Secara Gratis

Itulah beberapa fakta yang mengenai Klinik Sentosa Layanan Untuk Menangani Masalah Lemah Syahwat yang perlu kamu ketahui agar kamu bisa mewaspadai bahwa bahaya penyakit menular seksual ini.

Di Klinik Sentosa memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional. Dan Klinik Sentosa ini sangat mengutamakan pelayanan yang ramah dan baik terhadap pasien.

Dengan menghadirkan layanan konsultasi gratis secara online, akan mempermudah anda dalam pelayanan pengobatan. Jika kamu memiliki penyakit menular seksual yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Sentosa dan ikuti sosial media kami :

Instagram : @kliniksentosajakarta

Twitter : @klinik_sentosa

Tiktok : @klinik_sentosa

| | |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta