Pemeriksaan Kutil Kelamin di Dokter Ahli

Pemeriksaan Kutil Kelamin di Dokter Ahlinya

Kutil kelamin merupakan sejenis penyakit menular seksual yang jarang sekali timbul gejalanya. Kerena jarang menimbulkan gejala, sangat perlu untuk melakukukan pengecekan dengan dokter ahli kutil kelamin di jakarta.

Jarang sekali orang mengenal penyakit ini, tercatat dari data WHO menunjukan bahwa tingkat kejadian pada penyakit kutil kelamin cukup tinggi, yaitu terjadi setiap perdetiknya satu kasus baru.

Baca Juga : Klinik Sentosa Jakarta – Pengobatan Untuk Penyakit Kutil Kelamin

Penyakit ini sangat berbahaya karena menular melalui hubungan seksual, yang bahkan cuma berhubungan intim dengan satu orang saja.

Virus ini jarang menimbulkan gejala, sekalinya menimbulkan gejala akan muncul dalam beberapa tahun sejak orang tersebut melakukan hubungan seksual sekali dengan satu orang.

Apa Itu Kutil Kelamin?

Penyakit kutil kelamin atau dengan nama lainnya genital warts yang penyebabnya adalah infeksi virus Human Papillomavirus (HPV). Virus tersebut dapat menyebabkan kutil kelamin merupakan tipe HPV 6 dan 11.

Selain itu, penyakit ini tergolong penyakit menular seksual karena bisa menular melalui hubungan seksual lewat mulut, kelamin, maupun dubur.

Penyebab yang paling sering tertular penyakit ini ialah hubungan intim melalu organ intim dan dubur. Hal ini dapat membuat dokter sulit untuk mengetahui kapan pertama kali infeksi.

Gejalanya

Jarang sekali orang mengenal penyakit ini, tercatat dari data WHO menunjukan bahwa tingkat kejadian pada penyakit kutil kelamin cukup tinggi, yaitu terjadi setiap perdetiknya satu kasus baru.
Dokter Ahli Kutil Kelamin

Gejala pada penyakit ini dapat wanita maupun pria alami. Setelah terinfeksi, belum tentu kutil kelamin langsung muncul. Kutil kelamin akan muncul bisa hitungan mingguan ataupun tahunan setelah terinfeksi.

Kutil kelamin tidak terlihat kasat mata, jadi banyak orang tidak menyadari terinfeksi penyakit tersebut. Untuk waniya kutil kelamin tumbuh pada area vulva, dinding vagina, bagian genital luar dan dubur.

Sedangkan pria bisa timbul pada area paha, penis, skrotum, maupun dubur. Tidak hanya area kelamin saja, kutil kelamin juga bisa muncul pada mulut, tenggorokan, bibir, ataupun lidah.

Konsultasi Gratis secara Online 24 Jam

Bagi anda ingin melakukan Pemeriksaan Kutil Kelamin di Dokter Ahlinya carilah referensi klinik untuk penyakit kelamin dengan biaya terjangkau serta gratis layanan konsultasi secara online melalui Live Chat WA.

Baca Juga : Metode Pengobatan Untuk Kutil Kelamin Di Klinik Sentosa

Klinik Kelamin kami memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional dengan pelayanan ramah dan memuaskan untuk pasien yang menjalani pengobatan pada klinik kami, alat medis yang canggih dan modern, dan fasilitas lengkap.

Jika kamu memiliki penyakit menular seksual atau penyakit kelamin yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Kelamin pada nomor yang tertera diatas.

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta