Bahaya! 5 Akibat Lemah Syahwat Ini Bisa Anda Alami, Cek yuk

Klinik Utama Sentosa, Jakarta – Tahukan Anda jika bahaya pria yang lemah syahwat tidak hanya seputar infertilitas atau kehilangan kemampuan membuahi?

Iya, lemah syahwat atau disfungsi ereksi seringkali di anggap sebagai masalah eksklusif pria yang terkait dengan aspek keintiman semata.

Namun, di balik kerumitan ini terdapat risiko kesehatan tersembunyi yang mungkin jarang di sadari oleh banyak orang.

Oleh karena itu, mari menggali lebih dalam untuk mengungkap potensi dampak kesehatan yang terkait dengan bahaya dari lemah syahwat pria berikut ini.

1. Indikator Kesehatan Jantung

Bahaya pertama dari lemah syahwat adalah perannya sebagai indikator kesehatan jantung yang serius.

Kedua kondisi ini dapat memiliki penyebab yang sama, seperti penyempitan pembuluh darah atau penyakit arteri koroner.

Oleh karena itu, ketika seorang pria mengalami disfungsi ereksi hal ini bisa menjadi sinyal peringatan untuk memeriksa kesehatan jantungnya secara menyeluruh.

2. Faktor Stres dan Psikologis

Lemah syahwat juga dapat menjadi penyebab atau dampak dari faktor stres dan masalah psikologis.

Keadaan ini dapat memicu peningkatan tingkat stres yang kemudian dapat berdampak negatif pada sistem kardiovaskular dan sistem saraf.

Dalam beberapa kasus, pengobatan yang terfokus pada manajemen stres dan kesehatan mental oleh dokter ahli di Klinik Utama Sentosa Jakarta dapat membantu mengatasi masalah ini.

3. Hubungan dengan Diabetes

Keterkaitan antara masalah ereksi dan diabetes mellitus telah lama di akui.

Karena kadar gula darah tinggi dapat merusak pembuluh darah dan saraf, yang dapat mempengaruhi aliran darah ke organ reproduksi pria.

Inilah alasan mengapa pria yang mengalami lemah syahwat juga perlu memeriksa kadar gula darah mereka untuk memastikan tidak ada masalah gula darah tersembunyi.

4. Penyebab Hormonal

Ketidakseimbangan hormonal, seperti kadar hormon pria yang rendah akan berdampak bahaya dan dapat menjadi penyebab lemah syahwat.

Masalah hormon ini tidak hanya mempengaruhi fungsi seksual, tetapi juga dapat memiliki dampak yang lebih luas pada kesehatan umum.

Misalnya energi, massa otot, dan kepadatan tulang. Sehingga menimbulkan rasa lemah atau kurangnya gairah pria.

5. Pengaruh Gaya Hidup

Selanjutnya, bahaya tersembunyi dari lemah syahwat juga dapat menjadi cerminan dari gaya hidup yang tidak sehat.

Kebiasaan merokok, konsumsi alkohol berlebihan, dan kurangnya aktivitas fisik dapat memberikan kontribusi yang cukup vital.

Perubahan positif dalam gaya hidup dan penanganan tepat dokter andrologi Klinik Utama Sentosa dapat membantu meningkatkan fungsi ereksi dan kesehatan pria secara menyeluruh.

Gambar Bahaya Lemah Syahwat Pria

Gratis Konsultasi Online Lemah Syahwat Dokter Andrologi di Klinik

Penting untuk di ingat bahwa bahaya tersembunyi akibat lemah syahwat bukanlah kondisi yang harus di abaikan.

Baca Juga: 4 Solusi Lemah Syahwat Ini Patut Dicoba!

Selain mempengaruhi kualitas hidup seksual, dapat juga menjadi petunjuk adanya masalah kesehatan yang lebih serius.

Jadi jangan tunggu sampai parah! Konsultasi dengan dokter andrologi profesional di Klinik Utama Sentosa sekarang! ⇒ [Tanya Dokter Kelamin]

Dokter-dokter berkompeten kami siap memberikan pilihan perawatan komprehenif yang sesuai dengan kondisi Anda.

Tak perlu panik, layanan konsultasi online melalui chat WhatsApp dokter kami hadir 24 jam dan gratis untuk kemudahan akses Anda disini. ⇒ [Live Chat WhatsApp]

Ingat, setiap akses perawatan terjangkau kami juga memprioritaskan kenyamanan dan kesembuhan setiap pasien dengan hasil klinis. Silahkan chat dokter kami langsung!

| |

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta