Klinik Pengobatan Penyakit Impotensi Terbaik

Klinik Sentosa Tempat Pengobatan Penyakit Impotensi Terbaik

Klinik pengobatan impotensi merupakan klinik yang menangani impotensi pada pria. Yang melakukan pengobatan impotensi adalah dokter ahli kulit kelamin. Orang-orang yang melakukan pengobatan ini adalah orang yang mengalami impotensi rata-rata pria sering mengalaminya.

Impotensi sendiri bukanlah bagian dari penyakit menular seksual. Pria yang mengalami impotensi akan kurang percaya dirinya juga akibat susahnya bertahan untuk melakukan ereksi. Periksakan ke klinik kelamin bila mengalami impotensi.

Anda dapat melakukan wawancara dengan dokter ahli kulit kelamin dan dokter akan mendiagnosa apa yang menyebabnya diri anda terjadinya impotensi, hingga melakukan pengobatan dari saran dokter ahli kulit kelamin.

Baca Juga : Apakah Impotensi Dan Disfungsi Ereksi Memiliki Perbedaan

Impotensi

Impotensi sendiri bukanlah bagian dari penyakit menular seksual. Pria yang mengalami impotensi akan merasa kurang percaya diri akibat susahnya bertahan untuk melakukan ereksi, segera periksalah ke klinik kelamin untuk berkonsultasi dengan dokter ahli kulit kelamin.
Klinik Pengobatan Impotensi

Definisi

Impotensi atau disfungsi ereksi adalah suatu kondisi ketika seorang pria tidak mampu mendapatkan atau mempertahankan ereksi yang cukup kuat untuk berhubungan seks.

Kebanyakan orang menganggap kondisi ini tidak normal pada usia berapa pun sehingga mengkaitkan dengan masalah lain yang mengganggu hubungan seksual, seperti kurangnya hasrat dan masalah orgasme dan ejakulasi.

Penyebab Impotensi

Dari kutipan Healthline, ada banyak penyebab impotensi, bisa berupa kondisi fisik maupun mental. Beberapa penyebab umum impotensi di antaranya adalah:

  • Penyakit kardiovaskular
  • Diabetes
  • Hipertensi, atau tekanan darah tinggi
  • Kolesterol Tinggi
  • Kegemukan
  • Kadar testosteron rendah atau ketidakseimbangan hormon lainnya
  • penyakit ginjal
  • Stres, kecemasan, atau depresi
  • Masalah hubungan
  • Obat resep tertentu, seperti yang digunakan untuk mengobati tekanan darah tinggi atau depresi
  • Gangguan tidur
  • Penggunaan obat
  • Terlalu banyak konsumsi alkohol
  • Menggunakan produk tembakau
  • Kerusakan pada area panggul melalui cedera atau pembedahan

Baca Juga : Cara Menyembuhkan Impotensi Secara Alami Dan Medis

Diagnosa yang dokter lakukan

Diagnosis disfungsi ereksi dapat menemukan penyebab berdasarkan keluhan pasien. Penyebab impotensi juga dapat mencari dengan melakukan beberapa pemeriksaan seperti:

Pemeriksaan hormon

Seseorang dengan disfungsi ereksi dapat menjalani tes hormon untuk mengetahui penyebab sekunder dari gangguan ini. Pemeriksaan hormon testosteron dan LH (Luteinizing Hormone) dapat melakukannya untuk melihat gangguan hormonal yang dapat menjadi dasar gangguan disfungsi ereksi.

Pemeriksaan USG dupleks

Berguna untuk memeriksa aliran darah pada penis pasien. Pada gangguan pembuluh darah seperti aterosklerosis, aliran darah ke penis akan berkurang sehingga menyebabkan gangguan ereksi.

Tes sensitivitas kulit penis.

Sensitivitas penis dapat diperiksa dengan memeriksa kepekaan kulit terhadap rangsangan getaran. Pemeriksaan ini juga dapat mendeteksi apakah ada gangguan sensorik yang mendasari disfungsi ereksi.

Layanan Konsultasi Online Secara Gratis

Itulah beberapa fakta yang mengenai Klinik Sentosa Tempat Pengobatan Penyakit Impotensi Terbaik yang perlu kamu ketahui. Selalu juga untuk waspada tehadap berbagai macam jenis penyakit menular seksual.

Di Klinik Sentosa memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional. Dan Klinik Sentosa ini sangat mengutamakan pelayanan yang ramah dan baik terhadap pasien.

Dengan menghadirkan layanan konsultasi gratis secara online, sehingga akan mempermudah anda dalam pelayanan pengobatan. Jika kamu memiliki penyakit menular seksual yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Sentosa dan ikuti sosial media kami :

Instagram : @kliniksentosajakarta

Twitter : @klinik_sentosa

Tiktok : @klinik_sentosa

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta