Klinik Utama Sentosa – Solusi Untuk Pengobatan Pada Lemah Syahwat

Klinik Utama Sentosa - Solusi Untuk Pengobatan Pada Lemah Syahwat

Klinik pengobatan lemah syahwat ialah tempat untuk melakukan pengobatan pada anda yang mengalami lemah syahwat. Hampir rata-rata yang mengalami lemah syahwat adalah pria.

Sering kali lemah syahwat terjadi pada seorang pria yang sudah berumur 50an keatas, tidak menutup kemungkinan bahwa pria yang sedang masa produktif juga bisa terjadi loh dan itu membuat para kaum pria sering merasa tidak percaya diri.

Baca Juga : Apakah Impotensi Dan Disfungsi Ereksi Memiliki Perbedaan

Jika anda mengalami lemah syahwat ada baiknya untuk kunjungi klinik kelamin, agar lemah syahwat yang di derita mendapatkan pengobatan setelah melakukan konsultasi dengan dokter spesialis kelamin.

Lemah Syahwat

Bedanya Lemah Syahwat dengan Impotensi dan Disfungsi Ereksi Itu Apa?

Lemah syahwat, impotensi, dan disfungsi ereksi itu SAMA ialah lemahnya fungsi ereksi anda yang mengakibatkan tidak bisa mendapatkan atau mempertahankan ereksi pada pria.

Kondisi ini banyak orang bilang tidak normal dan sering dikaitkan dengan masalah seksual seperti ejakulasi dan hasrat seksual karena hal ini dapat mengganggu hubungan seksual.

Tahapan Pada Orang Yang Tidak Mengalami Lemah Syahwat

Perlu untuk kalian ketahui, dalam proses membangkitkan gairah pria, ada beberapa untuk melalui tahapan ini. Fase pertama adalah fase gairah atau stimulasi.

Pada fase ini semua rangsangan merangsang, dapat timbul dari setiap panca indera seperti melalui mata, bisikan, atau ingatan. Sedangkan penderita impotensi mungkin tidak akan terangsang dengan hal ini.

Kondisi ini bisa bermacam-macam penyebabnya, misalnya trauma akibat hubungan seksual, gangguan depresi, atau rangsangan yang kurang kuat.

Sering kali lemah syahwat terjadi pada seorang pria yang sudah berumur 50an keatas, tidak menutup kemungkinan bahwa pria yang sedang masa produktif juga bisa terjadi loh dan itu membuat para kaum pria sering merasa tidak percaya diri.
Klinik Pengobatan Lemah Syahwat

Sedangkan latihan khusus yang harus dilakukan oleh penderita impotensi akibat masalah psikologis yaitu teknik konsentrasi sensasi 3 tahap. Teknik ini mendorong hubungan intim dan kehangatan emosional yang lebih difokuskan untuk membangun hubungan:

  • Tahap I: Make out, pasangan berkonsentrasi untuk menyenangkan satu sama lain tanpa menyentuh area genital.
  • Tahap II: Pasangan mulai menyentuh area genital atau area erotis lainnya, namun belum melakukan hubungan intim.
  • Tahap III: Bersenggama.

Selain menggunakan teknik-teknik di atas, cara lain yang dianjurkan adalah dengan melakukan konseling dengan psikolog atau psikiater.

Bisakah lemah syahwat sembuh?

Untuk menyembuhkan lemah syahwat atau lemah syahwat, tergantung dari penyebabnya. Jika karena masalah psikologis, dapat menanganinya dengan berkonsultasi dengan ahli kesehatan.

Baca Juga : Impotensi Pada Pria: Gejala, Penyebab, Dan Pengobatan

Jika karena suatu penyakit, misalnya diabetes, dokter mungkin akan memberikan obat untuk mengatasi gejala tersebut. Selain itu, Anda mungkin merekomendasikan beberapa latihan, seperti kegel.

Jika karena faktor usia, dokter mungkin akan menganjurkan operasi atau obat minum untuk membantu mengatasi masalah impotensi.

Layanan Konsultasi Online Secara Gratis

Itulah beberapa fakta yang mengenai Klinik Utama Sentosa – Solusi Untuk Pengobatan Pada Lemah Syahwat yang perlu kamu ketahui agar kamu bisa mewaspadai bahwa bahaya penyakit menular seksual ini.

Di Klinik Sentosa memiliki Dokter Spesialis Kulit Kelamin serta Staff Medis yang berstandar internasional. Dan Klinik Sentosa ini sangat mengutamakan pelayanan yang ramah dan baik terhadap pasien.

Dengan menghadirkan layanan konsultasi gratis secara online, akan mempermudah anda dalam pelayanan pengobatan. Jika kamu memiliki penyakit menular seksual yang mengganggu, segeralah hubungi Klinik Sentosa dan ikuti sosial media kami :

Instagram : @kliniksentosajakarta

Twitter : @klinik_sentosa

Tiktok : @klinik_sentosa

| |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Reservasi Online

Anda dapat melakukan Reservasi secara online, tim Klinik Sentosa akan menghubungi Anda dalam waktu maks 1x24 jam ke depan.
Chat Dokter
Klinik kulit dan kelamin terpercaya di Jakarta